telset

Penampakkan BlackBerry Apollo

Jakarta – Jika sebelumnya RIM memperkenalkan versi terbaru dari Bold dan Torch, maka kini giliran versi terbaru Curve yang muncul ke permukaan. Adalah BlackBerry Apollo. Seri terbaru dari Curve yang dipercaya masih mengedepankan keunggulan harga.

Seperti dikutip telsetnews dari situs vietnam tinhte.vn, BlackBerry Curve Apollo hadir dengan beberapa perbaikan dibanding seri pendahulunya. Curve Apollo tampil dengan desain slim. Ketebalannya hanya 11 mm. Layarnya terlihat lebih berwarna dengan balutan resolusi 480×360 pixel.

Dari sisi performa, BlackBerry Curve Apollo didukung prosesor keluaran Marvell yang berkecepatan 800 MHz. Memiliki RAM berkapasitas 512 MB dan didukung kamera degan resolusi 5 MP yang mampu merekam video dengan kualitas VGA.

Untuk sistem operasi, Curve Apollo tidak menggunakan BlackBerry OS 7 seperti halnya Torch 2 dan Bold Touch, melainkan BlackBerry OS 6. Memori internal-nya pun hanya sekitar 45 MB, tak seperti Torch 2 dan Bold Touch yang dilengkapi memori sebesar 8 GB.

Well, melihat sukses Curve Gemini di pasar Indonesia, bukan tidak mungkin jika RIM akan lebih dulu memasarkan Apollo ketimbang Torch 2 dan Bold Touch. Kita tunggu saja nanti! (HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0