Penampakan Xperia Berbasis WP7

Jakarta – Setelah sempat bocor  di Youtube pada penghujung 2010 lalu, smartphone berbasis WP7 kembangan Sony Ericsson kembali menghiasi sejumlah situs dan blog ponsel dunia. Belum jelas nama yang akan diusungnya. Tapi rumor yang beredar, smartphone WP7 ini akan melengkapi brand Xperia Sony Ericsson yang sebelumnya didominasi oleh smartphone berbasis Android.

Menurut informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, Sony Ericsson sudah menyiapkan setidaknya dua smartphone berbasis WP7 yang akan mengusung nama Xperia X7 dan Xperia X7 mini. Masing-masing produk sudah dilengkapi konektifitas HSDPA, WiFi, dan GPS.

Xperia X7 akan hadir dengan layar berukuran 4.3 inchi yang dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz. Kamera yang bakal dibenamkan memiliki resolusi 8 MP dan punya kemampuan merekam video dengan kualitas HD.

Sementara X7 mini hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil tapi sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 10 MP yang memiliki fasilitas 3x optical zoom. X7 mini juga membenamkan tombol qwerty geser samping untuk melengkapi metode input layar sentuh berjenis capacitive.

Dua produk tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun 2011 ini. Belum jelas tanggal pastinya, tapi diperkirakan pada quarter tiga atau empat. Well, kita tunggu saja nanti. (HZ)

Berita sebelumyaCall Center Smartfren Terbaik Versi Carre-CCSL
Berita berikutnyaPemerintah Belum Memiliki Roadmap yang Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here