7 Kasus Penampakan UFO Paling Heboh di Dunia

Telset.id – UFO atau Unidentified Flying Object selalu menjadi perbincangan masyarakat. Sejak dahulu terdapat rentetan kasus penampakan UFO yang menghebohkan dan terjadi di banyak negara di dunia.

Setiap kejadian selalu memunculkan spekulasi. Ada yang setuju video atau foto tersebut adalah UFO namun ada juga yang menilai itu semua rekayasa yang dibuat manusia untuk mencari sensasi belaka.

Terlepas dari berbagai spekulasi yang terjadi, peristiwa ini selalu menjadi perhatian masyarakat dunia. Kali ini Tim Telset.id akan memberikan 7 kasus penampakan UFO  heboh yang pernah terjadi di dunia. Yuk disimak!

Video Rekaman UFO Pentagon

 

Baru-baru ini Pentagon Amerika Serikat secara resmi merilis video rahasia penampakan UFO yang sedangberkunjung ke Bumi.

Dalam video tersebut terlihat sebuah benda misterius terbang di langit dan terdengar suara para prajurit Amerika Serikat yang merekam kejadian tersebut. Sayangnya Pentagon enggan menjelaskan lokasi penampakan tersebut.

{Baca juga: Video Viral! Pentagon Rilis Video Rahasia Penampakan UFO}

UFO di Ciamis Jawa Barat 

 

Kasus selanjutnya terjadi di Ciamis Jawa Barat pada tahun 2018. Peristiwa tersebut direkam oleh warga bernama Rudiat. Awalnya Rudiat sedang berjalan pulang bersama anaknya ke rumah. Saat melihat langit dirinya melihat ada cahaya yang berukuran besar tepat di atas rumahnya.

Selanjutnya Rudiat mengambil handycam dan merekam kejadian tersebut.Benda tersebut berbentuk kotak dan bercahaya dan Rudiat menduga jika benda tersebut adalah UFO. Sayangnya Rudiat hanya merekamnya beberapa detik saja sebelum akhirnya benda tersebut menghilang.

Penampakan UFO berikutnya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI