telset

Penampakan Motorola Droid Razr

Jakarta – Selang beberapa jam pada acara Motorola, telah muncul penampakan ponsel Droid Razr secara jelas. Tentu saja foto ini menjadi bukti akan dekatnya kedatangan ponsel pertama Motorola setalah diakusisi Google.

Seperti yang Telsetnews kutip dari GSMArena, Rabu (19/10) gambar ini ditemukan oleh Droid-Life.com di situs teaser Motorola. Harus diakui bahwa secara desain, Droid Razr tampak menarik, terutama pada bagian belakang dengan serat karbon yang manis menghiasinya.

Anda juga dapat melihat logo 4G LTE di belakangnya, bersama dengan rincian lain tertentu seperti ID FCC, yang menunjukkan bahwa baterai di dalamnya disegel. Beralih sedikit pada bagian atas, Anda dapat menemukan lensa kamera yang dapat merekam video kualitas 1080p bersama dengan LED flash dan pengeras suaranya.

Pada sisi samping kita bisa melihat tombol kontrol volume dan tombol daya atau kunci. Kemudian pada bagian atas terdapat headphone jack, port USB dan port microHDMI. Bagian depan juga terlihat layar dengan Gorilla Glass.

Sayangnya, mengenai spesifikasi hardwarenya tidak ikut dibocorkan pula. Jadi kita tunggu saja keterangan resminya.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0