Pemilik Kaskus Jadi Icon Technology Dell

Jakarta – Setelah Dell merekut kaum muda sebagai Dell Agent untuk mengenalkan lineup produk Dell, kini vendor asal Amerika Serikat itu menunjuk pemilik sosial media terbesar di Indonesia, Kaskus.us, Martin Basuki Hartono sebagai Dell Technology Icon di Indonesia.

Martin sendiri adalah Direktur Bisnis Teknologi Djarum, yang beberapa waktu lalu telah  membeli situs kaskus.us, dikenal berpengalaman sebagai pebisnis yang banyak memanfaatkan solusi teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi perusahaan.

Sebagai Dell Technology Icon, Martin akan berbagi wawasan berharga yang diperolehnya dalam serangkaian konferensi, seminar dan workshop. Dimana para pebisnis dapat mendengar langsung dan belajar dari pengalamannya.

Menurut Martin, Dell memang telah lama dikenal sebagai perusahaan kewirausahaan dan memiliki fokus yang kuat dalam membantu perusahaan dan UKM yang baru berdiri dengan menggunakan solusi teknologi.

Saya bangga berkolaborasi dengan Dell yang telah juga membantu saya dan perusahaan tumbuh, ujar Martin Basuki Hartono di Jakarta, Rabu (07/12) kemarin.

Serangkaian kegiatan yang dikampanyekan, mengenai layanan dan solusi teknologi dari Dell. Diharapkan juga mampu mendorong pertumbuhan para pebisnis, terutama di skala kecil dan UKM.

Semenatara itu, Direktur dan Country Manager Dell Indonesia, Pieter Lydian mengatakan, Dell ingin pelanggan dapat memilih solusi dan teknologi yang tepat yang sesuai dengan investasi dan kebutuhan TI mereka.

Martin memiliki wawasan berharga dalam menggunakan solusi TI dari Dell yang akan memberikan keuntungan bagi pengusaha dan UKM, jelas Lydian.[wnh/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -