Peluncuran Motorola X Phone Mundur Bulan Agustus?

Motorola X Phone
Motorola X Phone

Jakarta – Kabar peluncuran Motorola X Phone masih simpang siur. Sebelumnya dikabarkan akan dirilis bulan Juni atau Juli, kini informasi terbaru menyebutkan tanggal peluncuran ponsel flagship Motorola itu diundur hingga bulan Agustus atau sesudahnya.

Masih belum diketahui kenapa tanggal perilisan X Phone mundur. Sumber diperusahaan itu hanya menyebutkan, saat ini X Phone masih dalam tahap prototipe awal.

Gambar yang pernah bocor sebelumnya diyakini adalah gambar prototipe ponsel tersebut. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Jumat (12/4).

Penundaan ini bisa jadi juga terkait dengan respons Google terhadap perangkat tersebut. Perusahaan raksasa mesin pencarian itu merasa bahwa produk-produk Motorola masih kurang ‘wah’ dibanding ponsel yang ada selama ini, termasuk X Phone.

Oleh karena itu, pihak Google disebutkan memutuskan untuk meminta Motorola membuat ponsel yang lebih baik daripada merilis produk yang masih dibawah standar internal.

Sebelumnya telah banyak beredar kabar yang menyebutkan bahwa Motorola X Phone akan dihadirkan pada acara Google I/O yang akan berlangsung bulan Mei 2013 mendatang. Namun seperti informasi itu hanya isapan jempol

Motorola X Phone digadang-gadang merupakan smartphone yang disiapkan Motorola untuk menghadang laju perangkat Android buatan Samsung yang kini menguasai pasar.

Dari beberapa bocoran yang beredar di forum online sebelumnya, terungkap X Phone akan memiliki layar berukuran 4,7 inci 1080p, bezel yang sangat tipis, namun tanpa SD card, dengan memakai Android 4.2 namun telah dimodifikasi.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0