Acara Peluncuran iPhone 12 Digelar 13 Oktober 2020?

Telset.id, Jakarta  – Rumor tanggal dirilisnya iPhone terbaru masih simpang siur. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple akan menggelar acara peluncuran  iPhone 12 pada 13 Oktober 2020 mendatang.

Rumor itu memang masih belum terkonfirmasi. Dugaan itu muncul karena mengacu pada momen peluncuran iPhone terbaru yang digelar pada tahun lalu.

{Baca juga: Apple Mau Luncurkan iPhone 12 dalam Versi Mini}

Mengingat sekarang mendekati akhir September 2020, ada kemungkinan dugaan acara peluncurannya pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang memang mendekati kebenaran.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (23/9/2020), rumor event peluncuran pada Selasa, 13 Oktober 2020 nanti, sudah diperkuat oleh keterangan rahasia dari seorang sumber sahih.

Sekadar informasi, acara peluncuran iPhone 11 pada 2019 lalu juga diadakan pada Selasa. Acara Time Flies perusahaan juga diadakan pada Selasa sehingga diyakini bahwa 13 Oktober 2020 adalah tepat.

Selain rumor tanggal peluncurannya, dilaporkan juga soal periode pemesanan atau pre-order yang jatuh pada 16 Oktober 2020, yang merupakan hari Jumat pada minggu yang sama.

Apple dikabarkan akan meluncurkan empat perangkat terbaru di acara tersebut, dimulai dengan model dasar iPhone 12 Mini, kemudian model standar model Pro 6,1 inci, dan juga model iPhone 12 Pro Max 6,7 inci yang menjadi varian termahal.

{Baca juga: Harga iPhone 12 Bakal Dipatok Jauh Lebih Mahal, Ini Penyebabnya}

Kabarnya, iPhone baru bakal hadir dengan dukungan jaringan seluler 5G serta memperkenalkan sensor LiDar. Tak hanya itu, iPhone 12 akan didukung oleh chipset A14 Bionic yang memulai debu di iPad Air.

Seperti kediketahui, Apple pada pekan lalu menggelar event bertajuk “Time Flies”. Acara yang semula diprediksi sebagai panggung perkenalan iPhone 12 itu menjadi ajang peluncuran Apple Watch dan iPad generasi terbaru.

iPhone 12 sendiri digadang-gadang bakal menjadi primadona tahun ini. Penasaran pastinya seperti apa istimewanya iPhone seri terbaru itu bukan. Kabarnya, ada 4 fitur baru yang paling ditunggu di iPhone 12. Mana yang paling Anda tunggu? [SN/HBS]

Simak Video Terbaru “Unboxing Realme 7i: Gede Semua..!!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI