Pelanggan Premium Axis Dapat Layanan Khusus 24 Jam

Jakarta – Demi memuaskan para pelanggan setianya serta padatnya pelayanan pelanggan premium dari operator Axis, membuat perusahaan yang telah memiliki 17 juta pengguna ini meluncurkan Layanan Pelanggan Premium 24 Jam Setiap Hari™.

Layanan pelanggan ini diberikan khusus bagi pelanggan premium Axis dengan rata-rata pemakaian per bulan di atas Rp100 ribu selama 3 bulan berturut-turut. Bagi mereka yang memenuhi kriteria tersebut dapat menikmati fasilitas layanan pelanggan berkelas premium.

Pelanggan dengan kriteria tersebut dapat menikmati fasilitas layanan pelanggan berkelas premium, seperti kesempatan pertama untuk mencoba program baru yang akan diluncurkan, gratis berbicara dengan petugas khusus layanan pelanggan premium melalui hotline 838, dan Customer Relations Officer khusus.

Layanan Pelanggan Premium 24 Jam Setiap hari™ dari Axis ini telah beroperasi sejak awal April 2012 dan saat ini pelanggan setia Axis di seluruh Indonesia telah dapat menikmati layanan ini.

Melalui layanan pelanggan premium ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada pelanggan atas loyalitas mereka kepada Axis, ujar Daniel Horan Chief Marketing Officer AXIS, dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews di Jakarta, Senin (16/4).

Dijelaskan, untuk pengguna yang menggunakan pulsa minimun Rp 300 ribu per bulannya akan diberikan CRO khusus. Sementara itu, pelanggan dengan rata-rata pemakaian Rp100 ribu ke atas per bulan akan menikmati Layanan Pelanggan Premium 24 Jam Setiap Hari selama 6 bulan.

Perlu diketahui,  pertama kali Axis masuk ke industri telekomunikasi pada April 2008 dan kini telah tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.[tsn/hbs]

 

Previous articleSamsung Windows Phone Apollo Meluncur Oktober 2012?
Next articleHOT: The Next Galaxy Meluncur 3 Mei di London

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here