telset

Pelanggan Kartu Halo Nikmati Akses Internet Hingga 4 GB

Jakarta – Telkomsel memperkenalkan paket program terbarunya yang diberi nama ‘Halo Fit’. Layanan ini memberikan pelanggan baru kartuHalo dapat menikmati akses internet dengan kuota hingga 4 GB per bulan selama 12 bulan tanpa harus khawatir akan kelebihan pemakaian diatas kuota.

Pelanggan mendapat jaringan komunikasi data High Speed Packet Access (HSPA) yang lebih kuat dengan cakupan terluas hingga 14.4 Mbps, serta layanan roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau, yakni Rp 125.000 dan Rp 80.000 per bulan.

Untuk Paket Halo Fit seharga Rp 125.000, pelanggan dapat menikmati akses internet hingga 4 GB, bonus nelpon 135 menit bicara, dan bonus SMS hingga 300 SMS selama 12 bulan.

Sedangkan untuk pemilihan paket Rp 80.000, pelanggan akan mendapatkan akses internet hingga 2 GB, bonus 100 menit bicara, dan juga 100 SMS.

“Paket Halo•Fit tersaji dengan berbagai keunggulan terbaru, di mana kini pelanggan bisa memilih paket sesuai kebutuhan dengan bonus data hingga 4 GB untuk akses internet,” kata Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (25/10).

Ia menjamin proses aktivasi yang lebih mudah dan cepat, serta manfaat produk yang eksklusif. “Melalui paket Halo Fit pelanggan dapat mengontrol pemakaian bulanannya dengan lebih baik,” terangnya.

Saat ini pelanggan bisa mengajukan paket berlangganan Halo Fit di GraPARI terdekat dengan pilihan kemudahan pembayaran melalui autodebet. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online di www.telkomsel.com/halo.

Untuk mengecek akumulasi penggunaan kartuHalo, pelanggan bisa menghubungi *888#, biaya transaksi terakhir di *887#, dan pengecekan jumlah bonus yang dimiliki melalui *889# atau *111#.

Saat ini jaringan Telkomsel didukung 51.006 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 13.415 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0