Pelanggan di Selandia Baru Terima Antaran iPhone 7 dari Drone

Telset.id, Jakarta – Jasa pengiriman dengan memanfaatkan pesawat tanpa awak atau drone tampaknya mulai menjadi hal yang biasa belakangan ini. Jika beberapa waktu lalu kita mendengar Amazon mulai melakukannya, sekarang giliran Vodafone. Baru-baru ini, Vodafone diketahui telah mengirimkan iPhone 7 ke salah satu pelanggannya dengan menggunakan drone.

Menurut laporan Cellularnews, Senin (19/9), drone ini, yang telah dikostumisasi sebelumnya, diketahui telah berangkat dari markas Vodafone di Viaduct Harbour, Auckland (Selandia Baru) dengan sebuah iPhone 7 Plus berwarna Rose Gold yang diikatkan di bagian dasarnya.

Drone tersebut kemudian terbang di sekitar Viaduct sebelum akhirnya mendarat di luar Hotel Hilton di Princes Wharf. iPhone 7 Plus tersebut kemudian dengan aman dikirimkan kepada Irene Hu, salah seorang pelanggan pertama Vodafone yang melakukan pre order untuk iPhone 7 secara online.

“Luar biasa sekali untuk menjadi salah satu orang pertama yang benar-benar memiliki iPhone 7,” kata Irene. “Aku benar-benar suka teknologi baru, dan menerima iPhone 7 baruku dari drone adalah hal yang mengagumkan.”

Menurut Direktur Consumer Vodafone, Matt Williams, pengiriman melalui drone sendiri merupakan cara khusus untuk merayakan peluncuran salah satu produk yang paling diantisipasi dunia ini.

“Teknologi dan inovasi adalah inti dari apa yang kami lakukan, dan ini adalah contoh lain bagaimana Vodafone dapat menghadirkan ini dengan cara yang menarik bagi pelanggan kami,” kata Matt.

Sementara itu, David ‘The Mad Scientist’ Drummond dan tim ahlinya yang mengemudikan drone ini menyebut inovasi ini sebagai proyek besar. “Ini adalah pengiriman iPhone pertama di dunia oleh drone, dan kami bangga menjadi bagian dari ini,” katanya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI