telset

Pelaku Bisnis Mulai Tinggalkan BlackBerry

Jakarta – BlackBerry (BB) pernah naik daun beberapa tahun lalu di kalangan para eksekutif. Tidak jarang mereka selalu menentang smartphone tersebut atau memasukkannya ke saku. Nampaknya kebiasaan tersebut akan berubah. Kebanyakan para eksekutif akan beralih dari BB dan memilih iPad. Peter Sondergaard, senior vice preseiden dari lembaga penelitian Gartner membuat prediksi ini.

Sondergaard mengatakan, banyaknya CIO yang memesan iPad bukan lagi hal yang mengejutkan karena tablet sudah memenuhi syarat sistem keamanan perusahaan. Selain itu, gerakan bring your own device (BYOD) telah mempercepat turunnya pamor BB. Menurut PhoneArena, Senin (23/10), banyak yang berpikir untuk menyeragamkan gadget yang ada di rumah dengan mobile device.

Dalam dua tahun terakhir, Sondergaard memprediksi akan ada 20 persen dari perusahaan marketing akan menggunakan tablet sebagai platform mobile utama untuk mendukung pekerjaan mereka di lapangan. Tren ini akan meluas hingga 70 persen dari seluruh perusahaan marketing yang menggunakan tablet atau perangkat hybrid. (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0