telset

Pejabat Verizon Keceplosan Sebut Perilisan iPhone 5

Jakarta – Siapa sangka dalam diskusi tertutup tentang peningkatan layanan produksi malah membuat informasi peluncuran ponsel terpopuler, iPhone 5 terungkap.

Adalah CFO Verizon, Francis J Shammo yang tanpa sengaja ‘membocorkan’ informasi waktu kehadiran iPhone tersebut disela rapatnya bersama para karyawan Verizon.

Sebenarnya, rapat yang dilakukan petinggi Verizon hanya membahas laporan keuangan yang sedikit memburuk. Di tengah pembicaraan mengenai bagaimana cara melakukan perbaikan fasilitas dan layanan itulah pengucapan waktu perlisian iPhone 5 keluar.

Francis menyebutkan, bahwa ponsel buatan Apple itu akan keluar di kuarter ke empat akhir tahun ini. Sayangnya, ia tak menyebutkan tanggal pasti tapi rumor.

Namun menurut informasi yang Telsetnews kutip dari TechBufalo, Selasa (23/07), tanggal 21 September disebutkan sebagai tanggal perilisan iPhone 5.

Informasi menarik lainnya adalah, Verizon akan mengubah sistem layanan datanya. Seperti apa kebijakan barunya tersebut, nampaknya akan disertakan bersama iPhone generasi terbaru itu. [tsn/hbs].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0