Pecahkan Rekor, Xiaomi Mi MIX Terjual Habis dalam 10 Detik

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi MIX resmi menjadi produk perusahaan yang paling cepat terjual. Betapa tidak, dalam penjualan kilat pertamanya yang digelar kemarin, perangkat ini ludes terjual hanya dalam waktu 10 detik. Berapa banyak? Sayangnya Xiaomi tidak mengungkapkan perihal jumlah tepatnya.

Dalam sebuah skenario di mana Xiaomi hanya menyediakan jumlah yang relatif sedikit, kita bisa membayangkan bahwa tidak akan sulit bagi Mi MIX untuk memecahkan rekor penjualan tercepat, tanpa benar-benar menjual dalam jumlah yang banyak.

Sebelumnya, rekor penjualan tercepat dipegang oleh Xiaomi Mi Note 2, yang ludes dalam 50 detik. Meski sekali lagi, jumlah yang tepat dari perangkat yang dijual tidak diketahui.

Sekedar mengingatkan, baik Mi Note 2 maupun Mi MIX diperkenalkan Xiaomi dua pekan lalu, dalam sebuah perhelatan besar yang berlangsung di kampung halamannya, Cina.

Xiaomi Mi MIX menebar pesona berkat desainnya yang tak biasa, dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB untuk versi standar dan RAM 6GB serta penyimpanan internal 256GB untuk versi eksklusif.

Keduanya terjual habis, pun meski harga yang ditawarkan terbilang tidak murah, yakni US$ 520 dan US$ 590, atau sekitar Rp 6.8 juta dan Rp 7.7 juta masing-masing.

Nah, jika Anda ketinggalan dalam penjualan kilat pertama, penjualan kilat kedua Mi MIX akan digelar pada 8 November mendatang. So, bersiap saja dari sekarang. Perlu diketahui, perusahaan konon hanya memproduksi 10.000 unit ponsel setiap bulan. Demikian dilaporkan PhoneArena, Sabtu (5/11). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI