PC Stealth Siap Unjuk Gigi

Jakarta – Sepertinya era portabilitas sedang gencar digerakkan pada produk tekhnologi yang sedang berkembang. Semakin kecil ukuran produk yang diciptakan, tetapi diharapkan tidak terjadi masalah pada kinerja produknya.

Jaminan inilah yang diberikan oleh produsen Stealth yang belum lama ini ikut berkiprah pada pasar PC dunia. Stealth digadang-gadang merupakan sebuah perangkat komputer yang memiliki tingkat kinerja lebih baik dari Macbook besutan Appel. PC ini dikabarkan mulai laris di jajaran pasar eropa.

Produk yang dilabelkan dengan nama Stealth Computer LPC-450 Mini PC ini cocok diletakkan di rungan tamu yang tidak membutuhkan space yang terlalu banyak memakan tempat. Perangkat ini telah dipersenjatai dengan Processor intel core duo yang powerfull.

Dengan size ukuran casing 14,6 x 25 x 4,2 cm yang kokoh dengan Extruded Aluminium yang juga mampu melindungi jeroan dari kelembaban, debu dan kotoran, serta diklaim mampu bekerja dalam rentang suhu operasi 0 dan 40 derajat celcius (32 sampai 104 º F), built in dengan LAN Gigabit, USB, FIREWIRE, Audio, Port  Serial.

Bagi penggemar grafis, Stealth mempercayakan Intel Graphics Media Accelerator 95 yang mampu menayangkan grafis 3D. dan tersedia juga dengan beberapa pilihan system operasi bawaan Microsoft.

Dengan segala kelengkapan yabng disematkan pada perangkat ini, dapat dipastikan harga yang di banderol pun tidak murah. Diperkirakan, harganya berkisar $ 2.995. [wn/ hbs]

Previous articleFlashdisk Mini Kekuatan Maxi
Next articleKeyboard Nirkabel Bertenaga Surya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here