telset

PayPal Gunakan Teknologi NFC

Jakarta – Inilah yang dikatakan teknologi membuat semua hal semakin mudah. Baru baru ini perusahaan yang fokus dipembayaran online, PayPal mengenalkan fitur terbarunya di ponsel Android. Kali ini PayPal menggunakan teknologi Near Field Communication sebagai perantaranya.

Seperti yang dikutip telsetnews dari blog resmi Paypal (16/07), Laura Chambers, Direktur Senior PayPal Mobile mengatakan Hari ini kami mengambil langkah tepat untuk mewujudkan visi PayPal. Menciptakan cara yang sama sekali baru bagi orang untuk berbelanja dan membayar apapun, kapanpun, dimanapun dan pada perangkat apapun. Kali ini kami menemukan solusinya lewat NFC.

Dengan memanfaatkan teknologi NFC  yang ada di ponsel, pengguna bisa kirim atau terima uang dari seseorang melalui ponsel ke ponsel. Hal ini merupakan terobosan baru karena sejauh ini PayPal Mobile dinilai merepotkan.

Dengan PayPal Mobile, pengguna harus memasukkan banyak data ke dalamnya untuk melakukan transaksi. Tetapi dengan yang satu ini, kita cukup menempelkan ponsel kita ke ponsel lain dan cukup memasukkan angka nominal plus password maka uang akan terkirim. Dalam demonya diperlihatkan 2 buah ponsel Samsung Nexus S yang sudah punya NFC di dalamnya. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0