telset

Path Update Versi 3.0 Tambahkan Fitur Chat

Path versi 3.0
Path versi 3.0

Jakarta – Path baru merilis update versi terbaru, Path 3.0.1. Pada update terbaru ini, para pengguna Path mendapatkan banyak sekali fitur-fitur baru dan tampilan user interface yang sedikit berubah dari versi sebelumnya.

Dari sekian banyak fitur baru yang ditambahkan, ada satu fitur yang paling menonjol, yaitu aplikasi instant messaging. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirimkan pesan kepada teman-teman atau keluarga melalui Path.

Path juga menawarkan emoticon sticker layaknya pada aplikasi messenger LINE. Terdapat juga berbagai macam stiker-stiker lucu yang bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran USD1,99. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Jumat (8/3).

Kelebihan fitur chat di Path adalah pengguna bisa mengirimkan file berupa video, voice recorder, location, foto, hingga lagu yang sedang didengarkan layaknya meng-update status kita di Path.

Path sendiri pada awal kemunculannya hanyalah layanan jejaring sosial yang hanya memungkinkan pengguna memiliki jumlah teman terbatas saja. Namun setelah semakin berkembang dan penggunanya pun semakin banyak, Path lantas mengembangkannya menjadi layanan instant messaging dengan beberapa fitur tambahan.

Jika melihat fitur-fitur baru tersebut, sepertinya Path terinspirasi dari konsep aplikasi Line, KakaoTalk dan layanan IM sejenisnya. Bagi para pengguna Path, saat ini update ini sudah bisa diunduh di App Store bagi pengguna iOS dan di Play Store bagi penikmat Android. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0