telset
spot_img

Pasukan Taliban Gunakan Facebook untuk Rekrut Anggota

Jakarta – Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak gunanya. Selain sebagai situs pertemanan, ternyata Facebook dijadikan sebagai medium untuk mencari anggota baru bagi para pasukan Taliban di Pakistan.

Pasukan Taliban kini memanfaatkan Facebook untuk mempekerjakan orang. Kelompok militan Islam ini telah membuka akun di Facebook atas nama Umar Media Tehreek-i-Taliban Pakistan (TTP).

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (10/12), postingan pertama dalam halaman Facebook tersebut bertuliskan ucapan selamat datang dan dengan resmi membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi bagian dari gerakan ini.

Nampaknya pihak Facebook sudah menghilangkan gerakan online dari halaman situsnya. Namun, AFP mengatakan bahwa pasukan taliban memang sedang digunakan pasukan Taliban untuk merekrut anggota baru.

Apakah ini artinya Facebook harus meluruskan fungsinya sebagai situs jejaring sosial yang dimanfaatkan untuk situs pertemanan saja? Kita tunggu saja apa komentar Facebook tentang kabar ini. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0