telset

Pantech Pursuit II, Dengan OS BREW

Jakarta – Bertempat di Dallas, Amerika Serikat perusahaan ponsel Pantech telah merilis ponsel terbarunya dengan sistem operasi BREW Mobile. Kali in di ponsel terbarunya Pantech bekerja sama dengan AT & T sebagai penyedia jasa layanan jaringan.

Dengan nama Pantech II, ponsel ini memiliki fitur layar sentuh dengan ukuran 2,8 inci. Pantech II juga dilengkapi dengan pad QWERTY model slide-out.

Layar pada Pursuit II memiliki resolusi 240 x 320 piksel (QVGA). Ada kamera 2 Megapiksel dengan tambahan fungsi camcorder di bagian belakang.

“Ponsel Pantech Pursuit II dengan jaringan AT & T memberikan kemudahan dalam penggunaan posen. Dan ponsel ini merupakan jajaran ponsel populer kami sehingga permintaan akan ponsel ini sangat tinggi, ujar Wyatt Whaley Wakil Presiden Perencanaan Produk untuk Wireless Pantech kutip telsetnews dari prnewswire (11/07).

Pantech Pursuit II mendukung kartu microSD hingga kapasitas 32GB dan menawarkan hingga 3 jam waktu bicara. Ketahanan baterai juga tak perlu diragukan bahwa Pantech menjamin waktu siaga selama 10 hari dengan baterai yang disertakan.

Untuk dimensinya, ponsel ini berukuran 101.1mm x 61mm x 15mm dengan berat 127gr.

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0