telset

Panasonic Lumix FZ47, 24x Optical Zoom

Jakarta – Akhirnya kamera digital yang mampu melakukan optical zoom 24x telah resmi dirilis. Dengan nama Panasonic Lumix FZ47, kamera ini memiliki sensor 12.1-megapiksel dengan Hi-Speed CCD. Kamera ini mampu merekam video 1080i HD pada kecepatan 30fps dan yang dapat mengambil gambar dengan kecepatan hingga 3.7fps pada resolusi penuh. Tak hanya itu, Panasonic Lumix FZ47 juga mampu merekam mencapai 10 fps  dalam mode burst hanya dengan resolusi 3 megapiksel saja.

Panasonic Lumix FZ47 dilengkapi eVenus Engine FHD image processor dan sistem auto-focus baru, dan juga lebih cepat. Sedangkan lensa Leica dengan sudut ultra-lebar 25mm melengkapi kemapuan optical zoom sampai 24x.

Panasonic Lumix FZ-Series sangatlah populer untuk Panasonic dan kami berharap model ini akan menjadi pemenang untuk penggunaan yang tidak hanya diletakkan pada pembesaran 24x yang sangat mengesankan, tetapi pengguna juga bisa mendapatkan kualitas gambar yang luar biasa berkat lensa Leica dan kemampuan video full HD – FZ47, ” kata Darin Pepple, Senior Product Manager, Imaging, Panasonic Consumer Electronics Company seperti yang telsetnews kutip dari engadget (22/07).

Spesifikasi lainnya dari Panasonic Lumix FZ47 adalah layar LCD 3-inci di bagian belakang dengan resolusi 460.000-dot, modus foto khusus 3D, serta dukungan untuk teknologi Panasonic Power OIS  (Optical Image Stabilizer) , dan serangkaian efek di kamera.

Harga Lumix Fz47 diperkirakan USD 400 atau sekitar 3.5 jutaan rupiah dan akan dipasarkan Agustus 2011 nanti. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0