telset

Panasonic Lumix DMC LS5, Andalkan Intelligent Auto

Jakarta – Bagi Anda yang ingin memiliki kamera digital dengan resolusi besar tetapi keuangan tipis nampaknya cocok dengan Panasonic Lumix DMC-LS5. Kamera digital baru dari Panasonic ini menggunakan baterai AA.

Panasonic Lumix LS5 memiliki sensor 14.1 megapiksel dengan lensa 26mm wide-angle serta 5x optical zoom. Tak hanya itu, kamera ini mampu mengambil gambar di kondisi low light atau gelap karena ada lensa F2,8 dan Optical Image Stabilization.

Kamera digital Lumix DMC LS5 sangat ideal untuk pengguna entry-level yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan digital kamera dan pastinya tidak mengorbankan kualitas gambar,” kata David Fisher, Product Manager, Imaging, Panasonic Consumer Electronics Company seperti yang telsetnews kutip dari engadget (22/07).

Tidak seperti generasi Lumix lainnya, Lumix LS5 memiliki Mode iA (Intelligent Auto). Fungsi fitur ini adalah untuk menentukan setting dan penyesuaian otomatis berdasar setting dan kondisi pengambilan gambar. Kemudian dilengkapi dengan fungsi Face Detection dan Intelligent Scene Selector  seperti Portrait, Scenery, Night Portrait, Night Scenery, dan Macro.

Lumix DMC LS5 memiliki ukuran layar LCD 2.7 inci TFT Screen dengan resolusi 230k. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 1280 x 720 piksel HD dengan 30 fps. Untuk mempermudah akses ke internet, kamera ini dilengkapi dengan YouTube dan Facebook uploader.

Sebagai media penyimpanannya kamera ini mendukung format SD Memory Card, SDHC Memory Card, SDXC Memory Card. Untuk koneksi ke PC menggunakan USB 2.0. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0