Panasonic Lumix DMC-FP7, Kamera yang Bisa Berdandan

Jakarta – Panasonic baru saja merilis kamera dengan firut dandan. Uniknya ia bisa memutihkan gigi dan mengurangi keriput di wajah.

Produk barunya ini dirilis dengan nama Panasonic Lumix DMC-FP7. Bak seorang penata rias, kita bisa merias foto wajah orang yang difoto dengan fitur ‘kuas digital’.

Ada beberapa fitur mode yang ditanamkan pada kamera dandan ini. Misalnya adalah mode Esthetic. Mode ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit dan gigi serta dilengkapi pengaturan intensitas riasan sesuai selera dan kebutuhan.

Tetapi fitur yang paling ‘komplit’ adalah mode Make Up alias rias wajah. Mode ini diklaim paling unik karena fitur ini menawarkan perangkat rias wajah layaknya di dunia nyata. Kita pun bisa jadi penata rias.

Bukan hanya itu, kita pun bisa memilih warna atau tonal untuk fondasi, blush hingga lipstik untuk mendandani wajah. Pilihan pun bervariasi dari eye shadow yang agak coklat terang hingga shocking pink.

Untuk masalah resolusi, kamera ini sudah termasuk tinggi. Panasonic Lumix DMC-FP7 memiliki kapasitas sensor 16 megapixel dan dilengkapi layar sentuh LCD 3.5 inchi TFT. Anda tertarik? (TSN/HZ)

Previous articleGrand Celular Expo 2011
Next articleLenovo T420, Tahan 30 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here