telset

Panasonic Lumix DMC-FH7, Kamera Bisa Baca PDF

Jakarta – Demi mengambil hati para pengguna setianya, Panasonic memperkenalkan kamera kompak terbarunya, yaitu Panasonic Lumix DMC-FH7. Kamera ini menawarkan resolusi 16.1 Mp jenis RGB CCD. DMC-FH7 dilengkapi dengan Image sensor yang dipasangkan dengan lensa optical zoom 4x jenis Lumix DC Vario Elmar dengan jarak 28mm sampai 112 mm.

Layar LCDnya juga mempunyai ukuran yang lumayan yaitu 3 inci dengan resolusi 230 ribu dot. Kamera ini memiliki 8 poin multi area autofocus system yang juga menyertakan mode single point focus.

Mengenai ISO nya diberikan berkisar antara 100 sampai 1600 dan dapat diperbesar sampai ISO 6300 pada mode High Sensitivity.

Tak hanya itu, ada29 mode scene yang bisa dipilih atau fungsi Intelligent Scene Selection untuk pemilihan mode otomatis.  Panasonic Lumix DMC-FH7 ini juga mampu merekam video resolusi 720p pada kecepatan 30 fps serta merekam video 640 x 480 pixel (VGA).

Jika pengguna belum memiliki memori eksternal, kamera ini terdapat memori internal yang kecil, 84 MB. Untuk koneksi antara komputer dengan kamera sudah dilengkapi dengan USB 2.0.

Pengguna juga bisa mendapatkan baterai 660mAh Lithium Ion rechargeable. Nah yang paling keren adalah Panasonic menyertakan software PHOTOfunSTUDIO v6.0, Quicktime, dan Adobe Reader. Dan pengguna pun bisa membaca file PDF di kamera ini. [tsn/ hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0