Panasonic KX-MB1500CX Bidik Pasar UKM

Jakarta – Melihat pangsa pasar bisnis UKM yang masih besar di Indonesia, Panasonic IT Comm menghadirkan printer laser multi fungsi, Panasonic KX-MB1500CX, yang dikhususkan untuk sektor usaha kecil.

Kami menghadirkan printer laser dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan banyak fitur, dan sekaligus menjadi printer paling kecil dikelasnya, ujar Robert Hidayat, General Manager  Panasonic IT Comm di sela acara peluncuran Printer KX-MB1500CX di Jakarta, Rabu (12/10).

Panasonic KX-MB1500CX merupakan printer laser yang memiliki ukuran 20% lebih kecil dari produk sekelasnya yang memiliki multifungsi dari sebuah printer. Fitur yang ditawarkan mencakup kemampuan untuk mencetak warna sebanyak 18 lembar per menit, serta memindai gambar dan foto copy dokumen.

Selain itu juga printer ini memiliki desain kompak dengan bentuk yang ramping, mudah untuk diletakkan dimana saja. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Slanted control panel. Yakni tombol pengaturan dan pengoperasian yang diletakkan di depan sehingga memudahkan pengoperasian saat diletakkan diatas rak sekalipun.

Printer Panasonic ini baru akan dilepas dipasaran Indonesia pada tanggal 17 Oktober mendatang, dengan harga hanya Rp 989.000.[wnh/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous articleTahun 2020, Jumlah Populasi Ponsel Capai Angka 12 Miliar
Next articleFitur Spotify di Facebook Terkena ’‘Bug’™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here