telset

Panasonic Kenalkan Smart Apps di CEATEC 2012

Jakarta – Pesat perkembangan teknologi kini dirasakan disegala bidang, termasuk teknologi untuk peralatan rumah tangga. Dalam acara CEATEC 2012 di Jepang, Panasonic, memperkenalkan Smart Apps dan peralatan rumah tangga berteknologi untuk memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia.

Aplikasi cerdas yang diperkenalkan raksasa elektronik Jepang ini merupakan aplikasi yang berjalan pada smartphone Android. Smart Apps dapat digunakan ketika Anda ingin memasak. Pengguna bisa memilih hidangan yang ingin mereka masak, bahkan menambahkan daftar bahan masakan.

Kemudahaan pun diberikan saat pengguna memberikan tanda centang pada bahan masakan yang mereka temui di dapur dan mengirimkan bahan masakan yang kurang ke orang yang ditugasi belanja.

Setelah bahan-bahan siap, pengguna hanya sentuhkan ponsel ke microwave dan makanan akan dimasak dengan pengaturan yang benar, demikian dilansir Ubergizmo, Kamis (4/10).

Namun sayangnya, teknologi yang Panasonic tawarkan seakan memaksa pengguna untuk membeli semua perangkat buatannya bila ingin mendapatkan kemudahan ini.

Kalau saja semua produsen bekerja sama dengan standar umum, mimpi memiliki smarthome akan cepat terealisasikan. Iya, kan? [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0