Panasonic Eluga Tapp Usung Layar 5 Inci dan RAM 2GB

Telset.id, Jakarta – Panasonic Eluga Tapp  menawarkan spesifikasi menarik untuk segmentasi pasar low sampai mid range. Menawarkan desain yang menarik karena bentuknya yang unik. Ukuran nya tergolong pas digenggaman tangan karena dimensi 143 × 71 × 8.15 mm.

Selain itu bobotnya juga ringan yaitu 138g jadi lebih gampang masuk kantong. Panasonic Eluga Tapp tampil elegan berkat kemasan warna Champagne Gold dan Silver Gray seperti gambar dibawah ini.

Bagian depan menyajikan tombol home fisik yang dapat berfungsi sebagai fingerprint sensor. Bentang layar berukuran 5 inch beresolusi HD 1280 x 720 pixels cukup memuaskan untuk menjalani berbagai aktivitas. Panel laayar IPS juga dapat diandalkan karena stabil saat dipandang dari berbagai sisi.

Dapur pacu mengandalkan Quad-Core berkecepatan 1.25 GHz. Kemudian dibekali RAM 2GB yang dapat dipergunakan untuk menjalankan semua aplikasi dengan lancar.

Memori internal yang disajikan cukup luas dengan kapasitas 16GB dimana dapat menyimpan berbagai file. Kemudian operasi sistem sudah memakai Android 6.0 (Marshmallow)  dan sisi fotografi mengandalkan kamera utama berkemampuan 8MP dengan LED Flash.

Sedangkan untuk selfie atau video call ada kamera depan 5 MP. Konektifitas memiliki dukungan Dual SIM support 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.0 dan GPS. Kemudian soal baterai dibekali 2800mAh yang cukup baik.

Panasonic Eluga Tapp sendiri saat ini sudah resmi dijual di India dengan harga Rs. 8,990 atau sekitar 1,7 jutaan. Jika masuk ke Indonesia Berap harga jualnya? (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI