Pameran Tiga Kota Tandai Resminya LG G5 SE di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya ditawarkan dalam opsi pre-order, LG Mobile Communications Indonesia (LG) resmi memasarkan LG G5 SE di Indonesia.

Pameran di tiga kota dengan kolaborasi sejumlah mitra digelar sepanjang seminggu penuh. Selain diadakan di Jakarta, publik Surabaya dan Medan bakal mendapat penawaran spesial mengiring debut perdana smartphone berdesain modular pertama di Indonesia ini.

“Hadirnya LG G5 SE membawa semangat memberikan sensasi smartphone modular dengan lensa selebar 135 derajat pertama di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak orang,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, LG telah menyiapkan berbagai bauran penawaran terbaik bagi seluruh peminat LG G5 SE yang dibuka pada harga Rp 7,999,000 dalam debut perdananya ini.

Diantara penawaran tersebut termasuk memberikan LG CAM Plus di dalam paket pembelian khusus sepanjang satu minggu penyelenggaraan pameran di tiga kota yaitu dari 6 Juni – 12 Juni 2016. Kerjasama LG dengan beberapa bank nasional memberikan kesempatan peminat untuk mendapatkan harga lebih rendah melalui mekanisme cashback hingga mencapai 1,1 juta rupiah. Selain itu, LG pun berkolaborasi dengan Telkomsel yang memberikan tiap pembeli LG G5 SE sepanjang masa ini paket data sebesar 10GB tiap bulannya dengan pembelian paket mulai dari Rp 49,000. Informasi detail mengenai seluruh penawaran ini dapat dilihat di tempat pameran berlangsung di tiap kota.

Di Jakarta, pameran menyambut debut perdana LG G5 SE berlangsung di mall Central Park kawasan Jakarta Barat. Di dua kota lainnya, debut perdana LG G5 SE dihelat di pusat belanja SUN Plasa Medan dan Galaxy Mall Surabaya. Khusus di Jakarta, LG bahkan membuka kesempatan untuk menukar smartphone lama dengan LG G5 SE. Berlaku tak hanya bagi smartphone LG, opsi tukar tambah ini memberi peluang peminat untuk membawa pulang LG G5SE hingga dalam harga 1,399,000.

Menjadi varian khusus dari LG G5 yang dikenal sebagai penyandang gelar Best Mobile Handsets & Devices dari gelaran Mobile World Congress 2016 lalu, LG G5 SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia.

Desain modular ini membuat LG G5 SE bakal tetap membawa baterai yang dapat dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Disamping itu, juga bakal memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

Sementara LG CAM Plus merupakan salah satu modul pilihan yang dapat dilepas pasang pada LG G5SE. Menghubungkan peranti pendamping yang menjadi paket penawaran ini dengan LG G5SE akan membuat pengguna dapat menggunakan fungsi kamera smartphone dalam sensasi seperti sebuah kamera digital.

Tak hanya kenyamanan genggam lebih baik dari desain khususnya, pada tubuh LG CAM Plus tersedia berbagai tombol fisik seperti shutter, pengendali zoom, hingga untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat. Memasangkan LG CAM Plus dengan LG G5SE akan memberikan pengguna tambahan daya baterai 1,200mAh dari baterainya yang 2,800mAh. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI