Palm Dikabarkan Bakal Balik ke Pasar

PalmJAKARTA- Masih ingat Palm? Anda yang mengalami masa keemasan PDA pasti ingat merek yang satu ini. Pada saat device Android dan iOs muncul, PDA merupakan salah satu device yang tersingkir. Demikian juga merek Palm.

Seperti dikutip dari Slashgear, Palm saat ini merupakan divisi di bawah HP. HP sebenarnya hanya ingin webOS dari Palm dan meninggalkan merek ini, hingga akhirnya webOS Palm tidak berfungsi dan akhirnya menghilang.

Sebuah website dengan URL mynewpalm.com dan dengan logo familia Palm, hadir dengan kata-kata “Smart Move” dan “Coming Soon”. Indikasinya jelas, Palm akan melakukan comeback. Dan diyakini TCL Communication merupakan perusahaan di balik website ini.

Seperti diketahui, TCL Communication merupakan brand mobile dari Alcatel One Touch. Nicolas Zibell dari TCL telah sah menggunakan nama Palm di Oktober lalu dari HP, melalui firma bernama Wide Progress Limited LCC.

Belum ada jaminan kapan produk palm akan kembali lagi ke pasaran. Tapi teaser yang ada menyebutkan dalam waktu dekat. Sebagai informasi, pemilik paten webOS saat ini adalah LG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI