Lewat “KitaBersatu”, Tri Ajak Pelanggan Bantu Petugas Medis Covid-19

KitaBersatu Tri

Telset.id, Jakarta – Lewat paket data KitaBersatu, Tri Indonesia mengajak para pelanggan untuk donasi dan membantu petugas medis Indonesia dalam melawan virus corona atau Covid-19.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id, Kamis (09/04/2020), pelanggan Tri Indonesia cukup membayar Rp 10 ribu untuk membeli paket data KitaBersatu.

Nantinya, mereka mendapatkan kuota sebesar 1,1 GB dan 20 menit telepon gratis ke sesama pengguna 3 dengan masa aktif 7 hari.

{Baca juga: Bos Twitter Kuras Tabungan Rp 16,2 Triliun untuk Korban Corona}

Selain itu, pelanggan juga telah mendonasikan Rp 1.000 untuk membantu petugas medis Indonesia melawan wabah Covid-19.

CEO Tri Indonesia, Cliff Woo mengatakan, kehadiran paket ini untuk mengajak para pelanggan supaya ikut serta menangani wabah virus corona di Indonesia.

“Pandemi Covid-19 adalah situasi serius yang perlu kita tanggapi dengan cepat bersama-sama. Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh pelanggan Tri untuk dapat bersama-sama ambil bagian dalam upaya penanganan pandemi ini,” kata Cliff.

{Baca juga: Pakai Teknologi 4,5G Pro, Internet Tri 8 Kali Lebih ‘Ngebut’}

Cliff menambahkan, Tri Indonesia akan menyalurkan seluruh donasi dari pelanggan melalui lembaga UNICEF yang tengah aktif terlibat dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

UNICEF sendiri bergerak dalam 5 pilar utama dan menitikberatkan pada upaya menyediakan perlengkapan medis bagi petugas yang menangani pasien Covid-19 di 132 Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Indonesia.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan UNICEF dalam membantu tenaga medis Indonesia melawan Covid-19. kami yakin kontribusi pelanggan kami akan dapat tersampaikan sebaik-baiknya pada pihak yang paling membutuhkan,” tambah Cliff.

{Baca juga: Facebook Donasi Rp 1,6 Triliun untuk Bantu UMKM Terdampak Corona}

Periode penggalangan dana lewat paket data KitaBersatu akan berlangsung selama dua bulan, dimulai dari 6 April 2020 sampai dengan 6 Juni 2020. Nah, untuk membeli paket data KitaBersatu dari Tri Indonesia, pelanggan cukup akses aplikasi Bima+ atau hubungi nomor USSD *123#  atau layanan pengiriman paket data KiKiDa.

“Kami harap program KitaBersatu dapat memudahkan para pelanggan kami berkontribusi dan membantu pihak-pihak yang terdampak dalam menghadapi masa-masa yang penuh tantangan ini,” tutup Cliff. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here