Tri dan Kalbe Farma Bagikan Paket Internet Gratis untuk RS Covid-19

Paket Internet Gratis Tri

Telset.id, Jakarta – Tri Indonesia dan Kalbe Farma melakukan kerja sama untuk membagikan 12 ribu kartu perdana KitaBersatu dengan kuota internet 25 GB. Paket internet gratis Tri tersebut diberikan untuk 23 RS rujukan Covid-19.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Kamis (14/05/2020), 12 ribu kartu perdana KitaBersatu akan diberikan kepada pasien, tenaga medis, dan relawan di 23 RS Covid-19 yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Selain kartu, Tri dan Kalbe Farma pun akan mendistribusikan secara bertahap Alat Pelindung Diri (APD) di puluhan rumah sakit serta 500 kartu perdana KitaBersatu untuk dokter dan perawat onkologi.

{Baca juga: Daftar Promo Paket Internet Tri Indonesia Terbaru 2020}

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, 23 RS Covid-19 yang menerima bantuan kartu tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Dolly pun berterima kasih terhadap Kalbe Farma yang telah membantu terkait bantuan kartu perdana 25 GB gratis dan APD.

“Kami berharap kartu perdana KitaBersatu dapat membantu para tenaga medis, relawan, serta pasien untuk selalu terhubung dengan kerabat dan sahabat tercinta di tengah perjuangan untuk melawan pandemi ini,” kata Dolly.

Penyediaan paket internet gratis untuk 23 RS rujukan Covid-19 ini merupakan upaya terbaru Tri dalam membantu mitigasi Covid-19. Sebelumnya, Tri Indonesia telah menggandeng UNICEF untuk membuka kanal donasi dari pelanggan dan bekerja sama dengan BNPB untuk menyediakan akses internet gratis untuk 5 ribu tenaga medis, pasien, serta relawan di RS Darurat Covid-19.

{Baca juga: Tri Indonesia Bagikan Ribuan Kartu Perdana di RS Darurat Covid-19}

Dalam upaya memitigasi dampak dari pandemi yang tengah berlangsung, Tri Indonesia juga menyediakan kartu perdana AlwaysOn yang memberikan akses gratis ke aplikasi e-learning Edmodo selama satu bulan, serta paket data AlwaysOn Unlimited yang memberi akses unlimited ke semua aplikasi. (NM/MF)

1 KOMENTAR

  1. Mari kita sukseskan permainan baru yang banyak di gemari oleh orang langsung saja klik link tersebut https://enakmain.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here