Oppo Targetkan Jual 300 Ribu Unit di 2013

Smartphone Oppo Find 5
Smartphone Oppo Find 5

Jakarta – PT Indonesia Oppo Electronic baru saja resmi meluncurkan tiga smartphone andalan ke pasar Indonesia. Sebagai ‘pemain baru’, perusahaan asal China ini menargetkan bisa menjual 300 ribu unit ponselnya ke pasar Indonesia di tahun 2013.

“Pasar di Indonesia merupakan pasar yang sangat beragam dan dinamis, sehingga kami merasa tertantang untuk bisa sukses juga di sini,” kata Jet Lee, CEO Oppo Indonesia, saat ditemui dalam acara peluncurkan ponsel Oppo di Jakarta, Rabu (17/4).

Lee pun menargetkan penjualan smartphone Oppo di Indonesia sebanyak 300 ribu unit. “Untuk pasar global, kami menargetkan bisa menjual sebanyak 20 juta unit di tahun ini,” terangnya.

Ia mengungkapkan, melihat beragamnya pasar di Indonesia, pihaknya memutuskan hanya akan bermain di pasar menengah ke atas dan tidak akan menggarap pasar low-end.

Oppo pun sudah mempelajari market di Indoesia dan menyiapkan service center bagi para penggunanya. “Bagi kami, kuantiti itu tidak penting. Yang terpenting adalah bagaimana kami dapat memperluas market, terutama di Indonesia,” jelas Lee.

Saat ini, lanjutnya, Oppo sudah membangun service center di beberapa kota di Indonesia,  seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Semarang, serta Palembang.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0