Oppo Rilis Neo 7 Smartphone 4G Terjangkau

Oppo-Neo-7JAKARTA – Tidak mau ketinggalan dengan vendor lain yang sudah meluncurkan smartphone 4G murah, pabrikan Oppo juga baru saja meluncuran smartphone seri terbarunya yang masuk ketegori entry-level dengan konektivitas 4G LTE, Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 merupakan penerus dari Oppo Neo 5 yang diluncurkan awal tahun ini. Oppo Neo 7 mengusung teknologi 4G LTE dengan spesifikasi yang disesuaikan untuk ketegori entry-level. Misalnya, layar 5 inci beresolusi 540×960 piksel saja.

Untuk dapur pacunya tergolong standar, dengan RAM yang cuma 1GB. Untungnya, memori internal smartphone ini cukup lega di kelasnya, yakni 16GB. Tersedia juga slot tambahan untuk kartu memori microSD.

Sementara untuk koneksinya, Oppo Neo 7 dilengkapi dengan fitur dual-SIM. Pada fitur kameranya, Oppo menyematkan kamera utama 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai 2420mAh.

Meski harga dari Neo 7 belum diungkap Oppo, tapi melihat spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini bakal dibanderol dengan harga terjangkau bahkan termasuk murah. Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI