Oppo Reno5 Dijual Perdana di Indonesia, Bisa Tukar Tambah

Telset.id, Jakarta – Setelah melalui masa pre order yang berlangsung secara online di Shopee, Oppo Reno5 mulai dijual perdana di Indonesia. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Fantasy Silver dan Starry Black, Oppo Reno5 dibanderol Rp 4,9 jutaan di Indonesia.

Disampaikan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, konsumen dan O-fans (penggemar perangkat Oppo) akan mendapatkan penawaran spesial pada penjualan perdana ini.

“Konsumen dapat membeli Oppo Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui Oppo Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui Oppo Store dan toko-toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

“Pada penjualan perdana ini kami memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga Rp 1 juta khusus untuk konsumen setia kami, O-fans.” jelas Aryo, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Kamis (21/1/2021).

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Penawaran khusus ini diberikan Oppo kepada konsumen setianya, terutama pengguna Reno dan F series. Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga Rp 1 juta, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar Rp 500 ribu.

Bagaimana dengan pengguna merek lain? Oppo juga memberikan harga beli kembali sebesar Rp 200 ribu untuk pengguna HP merek lain. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Cara Tukar Tambah Oppo Reno5

Untuk menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Konsumen dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan Oppo Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Oppo Reno5 Indonesia Tukar Tambah

Selain meresmikan penjualan perdana Reno5 di Indonesia, Oppo juga memiliki pencapaian baru dari periode pre order Reno5.

“Di Indonesia pemesanan Reno5 naik 23% jika dibandingkan dengan Oppo Reno4 atau tercatat lebih dari 209% dibandingkan dengan perangkat popular Oppo, F11 Pro. Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5,” klaim Aryo.

{Baca juga: Uji Performa Oppo Reno5: Kinerja Lebih Baik dari Sebelumnya}

Menurutnya, alasan utama kenaikan masa pemesanan ini adalah keberhasilan Oppo dalam menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.

Seperti di ramalkan Oppo tahun ini, tren video akan meningkat pesat terutama pada video pendek. Banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur–fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5.

Spesifikasi Oppo Reno5 di Indonesia

Spesifikasi Oppo Reno5 Indonesia
Spesifikasi Oppo Reno5 Indonesia

Oppo Reno5 mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya punya rasio 20:9 dan sudah mendukung fitur 90Hz refresh rate serta 180 Hz touch sampling rate.

Di Indonesia, Oppo Reno5 dimotori oleh prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm. Dikombinasikan juga dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga kapasitas 256 GB, serta baterai berkapasitas 4.310 mAh dengan fast charging 50W.

Spesifikasi Oppo Reno5
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11, ColorOS 11.1
Chipset Qualcomm Snapdragon 720G (8 nm)
GPU Adreno 618
RAM 8 GB
Memori 128 GB
Dimensi 160.3 x 73.9 x 7.7 mm
Layar AMOLED 6,4 inci Full HD+
Kamera Utama 64 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, 2 MP makro, dan 2 MP mono
Kamera Depan 44 MP
Baterai 4.310 mAh, 50W Flash Charge
Warna Stary Black dan Fantasy Silver
Cek Harga Rp 4.999.000

(MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI