Oppo Pangkas Harga F1s Jelang Natal dan Tahun Baru, Jadi Berapa?

Telset.id, Jakarta – Momentum libur Natal dan tahun baru 2017 dimanfaatkan Oppo untuk menggelar promosi gede-gedean bagi para pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan potongan harga terhadap sejumlah perangkat selfie-nya.

Menurut keterangan perusahaan, potongan terbesar akan diberikan terhadap perangkat A37.

Perangkat yang sejatinya dibanderol dengan harga Rp2.7 juta ini akan terpangkas harganya menjadi Rp2 juta, dengan menawarkan RAM 2GB, penyimpanan internal 16 GB serta prosesor octa-core 1.2 Ghz. Sementara di sisi kamera, A37 melenggang dengan resolusi 5 MP di bagian depan, dengan fitur Beautify 4.0 dan kamera belakang 8 MP.

Potongan harga serupa juga akan diberikan perusahaan terhadap perangkat selfie teranyarnya, Oppo F1s. Kini perangkat yang mengantongi predikat “Sefie Expert”, dengan kamera depan 16 MP yang dibawanya ini bisa didapatkan dengan harga Rp3.5 juta dari harga sebelumnya 3.8 juta.

Promo yang diberikan Oppo ini berlangsung mulai hari ini, 15 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017 mendatang dan berlaku secara nasional baik di Oppo Store, jaringan penjualan modern maupun jaringan toko yang menjual produk Oppo.

Selain menawarkan harga promo terhadap dua perangkatnya, Oppo hari ini juga memperkenalkan perangkat yang dipersiapkan untuk bertarung di kuartal terakhir tahun 2016, yakni Oppo A39. Perangkat yang memiliki jargon “unstoppable selfies” ini menawarkan kamera depan dengan sensor besar ¼ inci yang dilengkapi dengan beautify 4.0 dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB. A39 dibekali kamera utama 13 MP, dengan RAM 3GB dan baterai 2900 mAh. Smatphone ini dibanderol 2.8 juta. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here