Oppo Konfirmasi Kehadiran Mirror 5s

Oppo-Mirror-5s-launch-soon-01JAKARTA – Belum lama ini terdengar kabar bahwa Oppo hendak memperkenalkan handset Android teranyarnya, Mirror 5s. Nah, sekarang Oppo mengkonfirmasi keberadaan handset tersebut, begitu juga namanya, meskipun tidak jelas kapan tepatnya perusahaan akan merilisnya.

Jika rumor yang beredar sebelumnya bisa dipercaya, Oppo Mirror 5s mungkin akan diluncurkan pada tanggal 5. Sebagai permulaan, handset ini akan dijual di Taiwan, sebelum akhirnya, mungkin disusul berbagai pasar Asia lainnya. Mengingat Oppo juga menjual beberapa smartphone-nya secara global. Demikian dilansir telsetNews dari  Phone Arena, Rabu (1/7/2015).

Mirror 5s memiliki penutup belakang yang menarik, dalam hal ini menyerupai Oppo R1x. Oppo tidak mengkonfirmasi salah satu fitur dari Mirror 5s, tapi dikatakan bahwa handset ini berada di kategori mid-range dengan layar 5 inci, 720p, prosesor quad-core (kemungkinan Snapdragon 410), kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Itu belum termasuk RAM 2GB, ruang penyimpanan 16GB yang dapat diperluas, kemampuan SIM ganda, baterai berkapasitas 2420 mAh, dan Android 5.1 Lollipop dengan Oppo Color UI di atasnya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI