Oppo Find X2 Serahkan Donasi untuk Aksi #TempatSinggahPejuangMedis

Telset.id, Jakarta – Oppo telah mengakhiri kampanye #StayHomeStayExciting, sebuah kompetisi kreativitas digital yang masuk ke dalam program donasi untuk para tenaga medis Covid-19 dari Oppo Find X2. Kampanye #StayHomeStayExciting dari Oppo Find X2 telah menghasilkan donasi Rp 100 juta untuk diserahkan ke aksi sosial #TempatSinggahPejuangMedis.

Donasi tersebut merupakan hasil konversi dari 672 karya, baik foto atau video yang diunggah pengguna ke Instagram. Donasi kampanye #StayHomeStayExciting dari Oppo Find X2 nantinya akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.

“Kami bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mendukung program #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi Covid-19 ini,” kata Chief Creatif Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Kamis (21/05/2020).

{Baca juga: Oppo Serahkan Donasi Ribuan APD untuk Tenaga Medis}

Menurut Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, Susanto, pihaknya mengapresiasi dukungan Oppo Indonesia untuk bersama membantu para tenaga medis untuk mendapatkan tempat singgah yang layak dan nyaman, sehingga mereka dapat beristirahat cukup dan menjaga stamina tetap optimal dalam menangani pasien Covid-19.

Oppo #TempatSinggahPejuangMedis

“Target program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70% dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah dan saat ini kami telah mengakomodasi 30% dari target atau sekitar 150 tenaga medis,” jelas Susanto.

Selain untuk menghargai dan memahami perjuanan para tenaga medis selama pandemi Covid-19 di Indonesia, Owen menyatakan bahwa kampanye #StayHomeStayExciting dari Oppo Find X2 merupakan langkah untuk menginspirasi masyarakat agar tetap semangan dan terus berkreasi selama di rumah.

{Baca juga: Oppo We Care Berikan Apresiasi ke Petugas Medis Covid-19}

Oleh karenanya, Oppo Find X2 bakal mengadakan diskusi digital “The Ultimate Talks” yang akan tayang perdana di channel YouTube Oppo Indonesia. Dalam diskusi ini, Oppo akan mengangkat tema “Challenge to Stay Fit” yang menampilkan Aero Aswar – atlet jetski dan Danny Masrin – pemain golf profesional untuk berbagi tips menjaga stamina tetap bugar selama di rumah.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk membuktikan bahwa berada di rumah bukanlah halangan melainkan pencetus motivasi dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19,” pungkas Owen. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI