Home NEWS Oppo Find 9 Bisa Charge Baterai 100% Hanya 15 Menit?

Oppo Find 9 Bisa Charge Baterai 100% Hanya 15 Menit?

Telset.id, Jakarta – Menjelang tanggal perilisannya pada Juni mendatang, bocoran informasi tentang Oppo Find 9 semakin sering muncul. Setelah beberapa hari lalu spesifikasinya terkuak di AnTuTu, kini kita mendapat informasi tentang kemampuan baterai dari Find 9.

Saat muncul di AnTuTu beberapa waktu lalu, tidak ada penjelasan tentang baterai yang digunakan Oppo Find 9. Nah, beruntung kali ini beredar bocoran gambar yang mengungkap informasi mengenai baterai yang digunakan phablet Oppo tersebut.

Seperti dilanseri dari Gizmochina, bocoran gambar itu mengungkap bahwa Oppo Find 9 memakai baterai dengan kapasitas 2.500mAh. Jika melihat kapasitasnya yang hanya sebesar 2.500mAh, tentunya tergolong kecil untuk sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi.

Bagaimana tidak, Oppo Find 9 disebutkan akan mengusung spesifikasi layar 2K, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 dan tersedia dalam varian RAM 4GB dan 6GB.

Tapi meski hanya dibekali baterai 2.500mAh, para fans Oppo bisa lebih bernafas lega karena Oppo Find 9 sudah didukung teknologi fast charging terbaru Super VOOC.

Oppo mengklaim bahwa dengan adanya fitur Super VOOC, memungkinkan Oppo Find 9 hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai hingga penuh 100%.

Informasi ini memang baru sebatas rumor yang belum terkonfirmasi. Oleh sebab itu, kemampuan fitur pengisian baterai di Oppo Find 9 masih harus dibuktikan. Tentu saja saat nanti setelah resmi diluncurakan pada Juni mendatang. [HBS]

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version