OPPO Find 6 Rilis Akhir Tahun dengan Snapdragon S800?

Oppo Find 5
Oppo Find 5

Jakarta – Setelah sukses dengan smartphone Find 5, produsen ponsel asal China, Oppo dikabarkan tengah menyiapkan penerus ponsel pintar tersebut dengan nama Find 6.

Sebagai daya pikatnya, Oppo disebutkan akan membekali Find 6 dengan Snapdragon S800, prosesor quadcore terbaik Qualcomm saat ini.

Untuk menyokong prosesornya tersebut, Oppo akan menyematkan RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB. Sementara layarnya, Oppo Find 6 akan menggunakan layar seluas 5 inch Full HD.

Seperti dilansir GSMArena, Senin (13/5), Oppo juga menyiapkan kamera depan dengan kemampuan 8 MP di Find 6. Sedangkan untuk kamera belakang, Oppo masih memasang kamera 13 MP, sama dengan kamera yang tersemat di Find 5.

Sebagai konektifitasnya, Oppo akan menanamkan NFC, slot Micro SD, dan kapasitas memori internal besar juga akan disiapkan di penerus ponsel Find 5 tersebut.

Namun masih belum jelas apakah Oppo akan tetap memilih untuk menggunakan desain Unibody seperti pada Find 5, atau coba akan menawarkan desain replaceable yang dapat dicopot casingnya seperti seri Galaxy buatan Samsung.

Untuk waktu peluncurannya masih belum ada konfirmasi dari pihak Oppo. Namun diperkirakan akan meluncur sekitar akhir tahun ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -