telset

Operator Sprint akan Menggunakan Jaringan LTE

Jakarta – Persaingan di dunia telekomunikasi memang tak pernah berhenti. Baru-baru ini telah terkuak rencana perangkat yang akan berjalan pada jaringan operator Sprint. Berbagai spesifikasi perangkat terdapat di brosur yang didapat blog teknologi Engadget, saat dikutip Telsetnews, Senin (10/10).

Kabar tersebut dijelaskan bahwa kedepannya Sprint akan lebih fokus kepada perangkat yang berbasis CDMA, LTE dan WiMAX. Rencananya perangkat tersebut akan menjadi perangkat masa depan dengan Sprint sebagai pemimpin di jaringannya.

Teknologi 4G juga menjadi fokus Sprint ke depannya. Perangkat model  Dual-mode CDMA dan LTE ditetapkan akan hadir pada pertengahan tahun depan. Perangkat yang mendukung jaringan tersebut diantaranya adalah tablet, smartphone dan modem dengan harga yang bersaing.

Uniknya, pihak Motorola mengkonfirmasi bahwa dirinya akan banyak terlibat dalam produksi produk yang berbasis 3G dan 4G. Adapun Direct Connect, akan muncul pada kuartal terakhir tahun 2011, dengan perangkat tambahan direncanakan pada tahun 2012. (tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0