telset

Opera Rilis Dua Browser Versi Terbaru

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan browser Opera? Browser yang berlogi huruf O™ tersebut kini telah meluncurkan dua browser andalannya yaitu Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5. Kedua browser tersebut merupaka browser yang digunakan untuk melakukan browsing di perangkat tablet ataupun ponsel.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (04/10), dijelaskan bahwa ada fitur baru yang ditanampak supaya mampu melakukan mendata penggunaan browser. Tujuan dibuatnya fitur tersebut dalah untuk mencegah kelebihan data yang akan digunakan ketika paket data sudah habis.

Opera mengklaim browser versi baru ini dapat menghemat hingga 90% penggunaan data. Pendataan browser ini meliputi total penggunaan data dan penggunaan sementara. Selain itu, untuk versi gress terdapat tanda bintang yang berfungsi agar pengguna lebih mudah untuk menambahkan bookmark ke shortcut speed dial.

Dengan speed dial anda dapat mengakses website favorit anda dengan cepat. Speed dial ini dapat menampung hingga sembilan ikon dan ditampilkan di halaman pertama browser. Untuk Anda yang penasaran ingin mencoba versi terbarunya, bisa mengunduhnya di sini.[tsn/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0