telset

Opera Ice, Mobile Browser Bisa untuk Desktop

Opera Ice
Opera Ice

Jakarta – Opera telah mengumumkan produk baru mereka, Opera Ice. Mobile browser yang rencananya akan diluncurkan bulan depan ini diklaim lebih sederhana dan siap bersaing dengan mobile browser lainnya.

Mobile browser ini merupakan mobile browser pertama yang dapat digunakan untuk desktop. Tujuannya, untuk mewujudkan apa yang dipelajari oleh Opera beberapa tahun terakhir tentang kecenderungan masyarakat yang tidak hanya menggunakan web browser pada perangkat mobile demi efisiensi.

Perbedaan besar antara mobile browser yang pernah mereka luncurkan adalah, kemampuan untuk menjalankan perintah lewat sapuan jari untuk menuju ke halaman web sebelum dan sesudahnya. Tidak perlu lagi dengan tombol kembali ataupun maju. Fungsi serupa ini bisa ditemukan pada web browser pada perangkat desktop PC.

Opera yakin bahwa penggunanya akan terbiasa untuk menyapu langsung dari halaman mobile browser. Bar kecil di bagian bahwa halaman akan menemani Anda berkelana di dalam mobile browser.  Tombol ini akan membawa Anda kembali ke halaman utama.

Opera pun menjanjikan kerja browser terbarunya pada perangkat iOS, Android, dan komputer desktop dalam waktu dekat. Mobile World Congress 2013 pun akan dijadikan Opera sebagai momen untuk memamerkan kemampuan Opera Ice. Demikian seperti dilansir Slashgear, Senin (21/1).[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0