Home NEWS OnePlus X Dijual Tanpa Undangan

OnePlus X Dijual Tanpa Undangan

Telset.id – Perusahaan startup asal China OnePlus baru saja merilis smartphone teranyarnya, OnePlus X. Ada yang berbeda dalam perilisan kali ini, karena OnePlus tak lagi mewajibkan memakai undangan khusus untuk dapat membeli perangkat barunya.

Seperti dikutip dari Engadget, pihak OnePlus mengatakan mereka beralih dari kebijakan pembelian terbatas undangan ke ketersediaan umum, sebab tren tersebut diharapkan bisa berkembang di masa mendatang.

Menurut mereka, perubahan dari status undangan ke ketersediaan umum saat ini merupakan yang tercepat di pasar.

Sebelumnya, pembeli smartphone OnePlus X harus mendapat undangan dahulu, yakni melalui sebuah kode sebelum pembelian. Hal ini membuat seolah-olah membeli smartphone dengan harga USD 249 per unit ini menjadi semacam klub ekslusif.

OnePlus X sendiri mendapatkan review positif dari berbagai pihak. Engadget memberikan nilai 73 untuk kualitas serta performanya. Sayangnya smartphone ini memiliki kualitas rendah di kamera dan jaringan LTE. Jadi total keseluruhan nilai adalah 75.

OnePlus X merupakan smartphone ketiga bikinan OnePlus. Sebelumnya, smartphone OnePlus One dijual berdasarkan undangan yang butuh dua hari saja untuk menjualnya sebelum bisa dijual secara umum.

OnePlus sendiri bukan nama yang beken di industri smartphone global. Untuk smartphone Android dengan harga murah, rata-rata orang mengenal brand Huawei atau Xiaomi. Namun, bagi seorang pecinta Android, justru faktor eksklusif ini yang membuat mereka antri membeli One Plus. [AI/HBS]

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version