OnePlus X Dibanderol Rp 3,4 Juta di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi para pecinta dan komunitas OnePlus. Pasalnya, salah satu produk unggulan mereka yakni OnePlus X resmi menginjakkan kakinya di pasar Indonesia.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Jangan berfikir untuk mendapatkan smartphone ini di toko tradisional ataupun pengecer terkenal di Indonesia. Karena handset ini hanya bisa di dapatkan pada channel e-commerce, Blibli.com.

Di Blibli.com sendiri, pengguna tidak mudah untuk mendapatkan smartphone ini, karena mereka harus mengikuti ajang flash sale yang di gelar pada hari ini mulai dari pukul 11.00 hingga 18.00 wib.

“Akhirnya kami berhasil menghadirkan OnePlus X di Indonesia dengan partner kami yaitu blibli.com, dan kami percaya, dengan kerjasama yang panjang dengan blibli, akan menghadirkan keuntungan untuk kedua perusahaan,” kata Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia selaku distributor OnePlus saat peluncuran OnePlus X di Jakarta (28/3/2016).

Blibli sendiri menyambut baik kehadiran OnePlus X melalui chanel distribusi mereka. Bahkan mereka mengemas berbagai program untuk memanjakan peminat OnePlus X.

“Oneplus X sudah mulai tersedia di blibli.com secara flash sale sejak pukul 11 siang hari ini sampai dengan pukul 18.00 wib,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Bukan hanya itu, Akan tersedia berbagai potongan harga bagi pembelian flash sale dengan potongan harga hingga Rp 350.000 dengan tambahan Rp 200.000 untuk komunitas Oneplus. Pengguna kartu kredit juga bisa melakukan cicilan hingga termin 1 tahun.

Sedikit mengenai spesifikasi, smartphone ini hadir dengan bentangan layar 5 inci AMOLED. Dibenamkan juga kamera belakang sebesar 13 MP dengan aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depan, One X dipersenjatai oleh 8 MP OV8858 dengan bukaan diafragma f/2.4.

Sementara untuk dapur pacu nya, handset ini di tenagai oleh chipset pabrikan Qualcomm Snapdragon 801 Quadcore dengan clock speed pada angka 2.3 Ghz. Didukung juga GPU Adreno 330 untuk memanjakan multimedia para pengguna dan tentunya dukungan RAM sebesar 3GB LPDDR3.

Namun sangat disayangkan, produk yang hadir di Indonesia ini masih menggunakan jaringan 3G. Tetapi, pengguna tidak perlu sedih karena handset ini sejatinya mendukung 4G namun akses tersebut masih terkunci karena terkait kasus TKDN di Indonesia.

Mengenai harga, OnePlus X dibanderol pada harga Rp 3.399.000 dan berbagai fitur diskon serta kemudahan juga di hadirkan pada ajang ‘flash sale’ oleh Blibli.com. (HBS)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -