Omni Pro 110 PC desktop bisnis HP

Jakarta – sepertinya Hp telah benar-benar serius untuk memperbanyak produk PC Desktop All in one nya. Ini di buktikan dengan telah di keluarkan nya produk baru dari Hp dengan label terbaru new Hp Omni Pro 110 yang di tergetkan sebagai PC untuk para pebisnis. Namun apakah hardware yang di dalamnya memang layak di jadikan untuk penguat bisnis?

Well, PC dektop All in One dari Hp ini hadir dengan balutan layar wide screen 20 inch yang telah terintegrasi dengan mesin komputer di dalamnya sehingga tidak terlalu meyesakkan ruangan atau tempat meja kerja. Pada layar ini pun terdapat teknologi  anti – silau dengan kedalaman resolusi 1.600 x 900 pixel. Dan mampu memutar video dengan kualitas HD 720p.

PC dekstop Hp Omni Pro di hadirkan dengan kemampuan proses dari Intel Dual-Core dan memori 4 Gb Ram, dan kemampuan hard drive yang mampu menyimpan data hingga 1 terabyte. Dilengkapi dengan pemutar DVD-rom LightScribe, slot untuk membaca memory stick 6-in 1, port usb 2.0,  Wifi, Audio line-out, terintegrasi dengan speaker High performance, microphone yang berfungsi untuk olah voice message, dan fasilitas webcam. Sistem operasi windows 7 sudah terinstall di dalamnya. Rencananya PC All in One ini akan di banderol dengan harga $ 639 sudah termasuk 1 tahun garansi. (WHY/HZ)

.

Berita sebelumyaKacamata 3D view Sonic
Berita berikutnyaMenkominfo: Info Wikileaks Ibarat Biji Kedondong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here