Olympus TG-2, Kamera Saku Tahan Air dengan Lensa Micro

Olympus TG 2
OlympuJs TG 2

Jakarta – Olympus memperkenalkan kamera tangguh terbarunya seri TG-2. Kamera saku anti air ini merupakan pengembangan dari seri DG-1 yang diluncurkan tahun lalu.

Olympus memang sudah dikenal sebagai perusahaan kamera yang menggunakan teknologi waterproff sejak 27 tahun lalu.Yang menarik dari produk ini adalah teknologi iHS pada lensa beresolusi 12 megapixel yang berguna untuk memenuhi kebutuhan memotret objek bergerak sehingga hasilnya tidak buram.

Selain itu, TG-2 juga dilengkapi dengan teknologi lensa microscopic micro mode. “Olympus TG-2 merupakan kamera pertama yang dilengkapi dengan lensa mikro,” jelas Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus, Rabu (10/4), di Jakarta.

Fitur lensa micro ini sekelas teknologi macro tetapi mampu membidik objek kecil dengan detail yang lebih jelas yang menjadi pembeda antara produk Olympus dengan kompetitornya.

Kamera yang tahan air hingga kedalaman 15 meter dan tahan banting ini bisa didapat pada pertengahan April ini dengan harga Rp 4,999 juta.

Selain meluncurkan TG-2, Olympus juga memperkenalkan kamera pocket seri XZ-10. Berbeda dengan TG-2, XZ-10 merupakan kamera pocket di level premium yang mengedepankan kualitas hasil jepretan dengan dukungan lensa dari Zuiko.

Dengan teknologi touchscreen, pengguna XZ-10 akan lebih mudah dalam mengoperasikan kamera seharga Rp 4,599 juta ini. Pengguna cukup menyentuhkan jarinya di layar untuk memilih titik fokus sambil menjepret objek tanpa perlu menekan shutter button.

XZ-10 dilengkapi dengan 11 pilihan art filter untuk membuat story foto dengan mudah dan instant. Kamera 12 megapixel ini juga dilengkapi dengan teknologi WiFi sehingga pengguna bisa langsung membagi hasil fotonya ke sosial media atau menyimpannya di media cloud.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0