Oktober, HTC One M9 Versi MediaTek Meluncur Secara Global

HTC One M9JAKARTA – Isu panas berlebih yang mendera chipset Snapdragon 810 disebut-sebut menjadi salah sath alasan kurang gregetnya penjualan HTC One M9. Tak mengherankan jika kemudian HTC memutuskan untuk membawa One M9 kembali ke arena, dengan ditenagai chipset MediaTek.

Menurut laporan Phone Arena, Rabu (12/8/2015), bulan Oktober diperkirakan akan menjadi saat di mana HTC akan meluncurkan handset tersebut secara global. Tanpa harus khawatir tentang overheating, HTC mungkin akan mempekerjakan SoC deca-core dari MediaTek. Namun, tidak ada keterangan mengenai jenis chip tepatnya.

Sebuah retailer online di China, eprice, berspekulasi bahwa harga yang akan ditawarkan One M9 kali ini akan lebih masuk akal. Paling tidak, tidak akan semahal handset high end HTC lainnya yang saat ini beredar di pasaran, entah itu HTC One M9+ ataupun HTC One E9+ yang memiliki banderol barga di atas Rp 5 juta.

Pun demikian dengan One M9 asli, yang hadir dengan bentang layar 5 inci dengan resolusi1080 x 1920 pixels dan kerapatan 441 ppi, prosessor delapan inti Snapdragon 810 – yang hadir melalui Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32GB. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI