telset

Obama Mati Tertembak?

Jakarta – Berita kematian presiden Amerika Serikat tentu mengejutkan seluruh warga dunia. Bagaimana tidak, berita tersebut muncul ditengah kesibukan Obama setelah pesta barberque di Gedung Putih bersama keluarga militer lainnya.

Pertama kali berita tersebut muncul berasal dari twitter milik FoxNews yang kena hack. Menanggapi hal tersebut, Jeff Misenti Vice President dan General Manager dari Fox News Digital mengatakan, kami akan meminta penyelidikan lebih rinci dari Twitter tentang bagaimana hal ini  bisa terjadi dan langkah-langkah ke depan supaya ini tidak terulang kembali di masa depan, seperti yang telsetnews kutip dari AFP (05/07).

Di malam harinya, sebuah majalah online, Think melaporkan bahwa postingan awal twit tersebut terjadi di malam hari. Think menyebutkan bahwa bahwa akun twitter FoxNews telah dibajak oleh seseorang yang menamakan Script Kiddies.

Seorang staf Think, Adam Peck menjelaskan bahwa dirinya sempat bertukar pasan elektronik kepada seseorang yang mengaku dari Script Kiddies. Dan ia mengakui bahwa dirinyalah yang berada dibalik palsunya berita kematian Obama. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0