telset

NVIDIA Rilis Duo GPU Mobile yang Full Power

Jakarta – Bagi para pencandu game pasti akan senang dengan terobosan yang dilakukan oleh perusahaan pemasok grafis kelas dunia, NVIDIA. Perusahaan yang berbasis di Santa Clara, California itu merilis kartu grafis terbarunya model GeForce GTX 570M dan GeForce GTX 580M.

GPU (Grafic Prosesor Unit) yang baru dirilis dikenal sebagai GPU notebook DirectX 11 tercepat yang ada di pasaran saat ini. Konon GPU ini mampu melakukan sampai enam kali lebih baik daripada sebelumnya. Bagaimana tidak, kedua GPU ini berjenis DDR 5 dengan memori clock speed 1500 MHz.

Seperti yang dikutip telsetnews dari engagdet, Senin (4/7) Rene Haas, General Manager dari Produksi Notebook di NVIDIA mengatakan, GPU yang baru ini memberikan dukungan permainan terbaik, fitur gaming terbaik serta kinerja gaming terbaik di mana saja. Itulah esensi dari GeForce GTX 580M.

GPU ini dipasangkan pada notebook Alienware M17x dan dapat memberikan ketahanan sampai 5 jam pemakaian berkat teknologi NVIDA Optimus.

Nah, di GPU baru ini NVIDA memberikan beberapa teknologi yang belum ada sebelumnya, seperti NVIDIA 3D Vision, SLI, Optimus serta NVIDA Verde.

Dan sebagai tambahan lainnya, NVIDA PhysX yang dapat memberikan dukungan tampilan yang lebih nyata. Kemudian ada NVIDIA CUDA, mendukung tampilan arsitektur komputasi. [tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0