telset

NVIDIA Pamer Kekuatan Tegra 4

nvidia-logo

Jakarta – NVIDIA terus meningkatkan performa grafis untuk kebutuhan gaming. Apa yang akan hadir setelah Tegra 3? Jawaban sederhana yang diajukan Nvidia adalah, Tegra 4.

Dalam ajang CES 2013, Nvidia kembali memperkenalkan kartu grafis. Sebagai awalan, ada 72 core GPU, prosesor Cortex A15 berinti 4, serta modem LTE 4G. Tegra 4 ini memiliki kemampuan untuk menghemat konsumsi daya untuk mengoperasikan berbagai aktivitas seperti membaca ebook dan memutar musik.

Pihak NVIDIA juga mendemonstrasikan kehebatan kartu grafisnya dengan membuka 25 web tanpa kendala pada Nexus 10 yang telah disematkan proseosor Samsung dualcore A15 dan chip Tegra 4.

Hanya butuh separuh dari waktu yang diperlukan dibandingkan dengan produk Samsung lainnya yang belum dibekali Tegra. Demikian seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (7/1).

Kinerja kamera yang diklaim menggunakan High-Dynamic Range (HDR)  dinyatakan tidak begitu baik meskipun fungsi utama HDR seharusnya mampu memaksimalkan kualitas hasil jepretan dalam kondisi cahaya yang minim. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0