telset

NVIDIA Memperkenalkan 3D Vision untuk YouTube

Jakarta – Bagi pengguna notebook yang telah dilengkapi dengan grafis 3D, sangat disayangkan jika digunakan hanya untuk main game. Menonton film dengan konten 3D pun masih sangat terbatas saat ini. Jadi secara tidak langsung pemanfaat teknologi 3D di notebook kurang maksimal.

Melihat peluang tersebut, NVIDIA baru saja mengumumkan telah meluncurkan hardware 3D NVIDIA Vision, yang menampilkan channel 3D YouTube di stereoscopic 3D pada PC maupun notebook.

Kami sangat gembira untuk memperkenalkan HTML5 dan dukungan WebM pada ribuan video 3D  yang tersedia di YouTube, kata Jonathan Huang, 3D Product Manager di YouTube seperti yang dikutip telsetnews dari Ubergizmo, Jumat (27/5).

Dengan merangkul standar terbuka, pengguna  NVIDIA 3D Vision sekarang menjadi lebih asik untuk menikmati fasilitas library YouTube konten 3D, tambahnya.

Untuk menikmati teknologi 3D tersebut, pengguna harus menggunakan Mozilla Firefox terbaru dan menggunakan driver NVIDIA GeForce 3D  yang terbaru dengan versi 275 atau di atasnya.

Sayangnya, untuk browser yang mendukung fortmat 3D baru Mozilla saja. Karena Google Chrome, buatan Google yang juga si pemilik YouTube belum mendukung fitur konten 3D tersebut.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0