Notebook Gateway ID47HO2U Gunakan Sandy Bridge

Jakarta – Perusahaan pembuat notebook, Gateway, meluncurkan secara resmi produk notebook terbarunya dengan seri ID47H02U, yang memiliki prosesor dual core Intel Core i5 2410M dengan clock 2.3 GHz.

Secara tampilan dan kemampuan, notebook ini cukup mumpuni karena menggunakan layar 14 inci LED backlite dan memori RAM 4 GB DDR3 yang akan memberikan performa yang tinggi kepada penggunanya.

Gateway ID memberikan gaya baru yang sangat berguna untuk hiburan dan jaringa sosial yang dibalut dengan desain yang elegan. Gateway sangat cocok untuk pelanggan yang menikmati gaya yang modern dan tak mau berkompromi dalam hal kinerja, ucap Steve Smith, Manajer Senior  Pemasaran Produk untuk notebook Gateway seperti yang telsetnews kutip dari engadget, Kamis  (7/7).

Notebook ini memiliki Intel HM55 Express Chipset serta Intel HD Graphics 3000. Sebagai media penyimpanannya Gateway memberikan kapasitas 500 GB 5400RPM SATA serta card reader. Konektivitas notebook ini memiliki 802.11b/g/n WiFi, satu port USB 3.0 dan dua port USB 2.0 serta satu port HDMI.

Untuk fitur webcam, Gateway memiliki kamera dengan resolusi 1.3 MP dan telinga pengguna akan dimanjakan Dolby Home Theater Audio Peningkatan v4 serta speaker Dual Stereo. Ada fitur baru yaitu tombol jaringan sosial. Lewat tombol ini pengguna dapat masuk langsung ke situs Facebook, YouTube serta Flickr.

Pada produk terbarunya ini, Gateway menggunakan sistem operasi Windows 7 Home Premium 64 Bit. Gateway menjanjikan notebook miliknya akan bertahan sampai delapan jam dengan 6 sel baterai. Notebook ini akan dijual dengan harga USD 699,99.[tsn/ hbs]

 

{jcomments on}

Previous articleiOS Mudah Disusupi Virus?
Next articleMSI Rangkul Microsoft dan AMD Bikin WindPad 110W

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here